Sabtu, 11 Oktober 2008

Talk Like Cinta Laura


Talk Like CintaTM adalah sebuah fasilitas yang mampu mengimitasi secara sederhana cara bicara Cinta Laura. Bagi yang tidak tau siapa Cinta Laura itu, silahkan mengedukasi dirinya sendiri di sini!

Pada kolom sebelah kanan halaman ini, terdapat 3 fasilitas Talk Like CintaTM yang dapat anda gunakan, yaitu Hosted Badge, External Badge dan Translator dengan kemampuan sebagai berikut:

External Badge dapat menampilkan hingga 150 karakter, namun karena keterbatasan space maka anda diharuskan untuk menyimpannya di host lain. Kami akan sangat berterimakasih jika anda menyertakan back link ke web ini di blog/web anda.

Translator akan merubah kalimat anda tanpa batasan panjang karakter. Namun tidak tersedia pilihan untuk menampilkannya di dalam badge. Fasilitas translator cocok untuk merubah sebuah paragraf.


About

Fasilitas ini dibuat didasari karena banyaknya waktu luang si pembuat dan ketakjubannya atas sosok Cinta Laura yang fenomenal.

Untuk para fans Cinta Laura, tak perlu resah- gundah- gelisah- basah atas fasilitas ini. Seharusnya anda bangga karena sosok Cinta Laura akan semakin meresap ke diri kita semua. (Inalillahi.. )

Talk Like CintaTM dikembangkan oleh MonyetPinter.com dan disponsori oleh FJBex.com


Tidak ada komentar: